Kamis, 21 Mei 2009

3. RAHASIA KETIGA (www.shareasale.com)



Perusahaan ini merupakan perusahaan Amerika yang berkantor di 15 W.Hubbard, STE 3E, Chicago, IL 60610 USA, Phone : (312)321-0487. www.Shareasale.com menawarkan program affiliate untuk Anda, situs ini menawarkan lebih dari 2000 merchant yang bisa Anda promosikan dan mendapatkan keuntungan dari link yang di taruh di blog Anda. Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya dari artikel saya dimana program affiliate adalah salah satu program di internet yang bisa Anda andalkan untuk menghasilkan uang tanpa perlu Anda memiliki produk yang akan Anda jual, karena produk yang Anda jual merupakan produk orang lain, dalam hal ini tersedia di www.shareasale.com, Anda akan mendapatkan persentase dari hasil penjualan yang Anda hasilkan, menarik sekali kan.
Seperti program lainnya, program ini pun menerapkan peraturan yang harus Anda patuhi, salah satunya Anda tidak diperbolehkan mendaftar lebih dari satu account tetapi Anda masih boleh menggunakannya untuk banyak domain.
Pembayarannya pun tergolong mudah, Anda akan dibayarkan jika account Anda sudah mencapai $50 dan dibayarkan melalui cek yang akan dikirim ke rumah Anda, untuk itu Anda harus hati-hati pada saat mengisikan alamat rumah Anda, karena semua pembayaran hanya melalui cek, juga shareasale sangat ketat dengan peraturan ini (pengiriman cek) Anda harus benar-benar bertempat tinggal seperti yang tercantum dalam alamat Anda.
Untuk tanggal pembayaran nya akan dibayarkan setiap tanggal 20 setiap bulannya, tapi kalau kita di Indonesia mungkin tidak bisa mengikuti secara pasti tanggalnya, karena semuannya berhubungan dengan proses dan waktu pengiriman ceknya.

(sumber referensi = www.30rahasia.blogspot.com)

0 komentar:

copy right @ sistem.blogspot.com Template by : kendhin x-template.blogspot.com