Rabu, 20 Mei 2009

ISTILAH-ISTILAH DALAM BISNIS INTERNET

Sebelum Anda masuk dan melihat rahasia-rahasia yang akan saya tulis nanti, Dari program-program yang akan saya perkenalkan kepada Anda, mungkin seringkali akan menemukan istilah-istilah yang sebelumnya belum anda kenal.
Di bawah ini beberapa istilah yang akan Anda temui baik di dalam artikel ini maupun dalam program-program yang menghasilkan uang.

1. PPC = Pay Per Clik.
Artinya Anda akan membayar kalau iklan yang Anda pasang di web/blog anda, Ada orang yang meng-kliknya

2. PPL = Pay Per Lead.
Artinya Anda dibayar bayaran berhubungan dengan pendaftaran menjadi anggota/member dari program tersebut, jadi uang yang anda dapat setelah Anda menjadi member

3. PPS = Pay Per Sale
Artinya uang yang Anda bisa dapat jika ada orang yang membeli produk atau jasa yang Anda iklankan. Salah satu contohnya bisnis reseller, affiliate merupakan model PPS(Pay Per Sale). Biasanya komisi dari model bisnis ini lumayan besar dibanndingkan dengan model bisnis lainnya. Karena ada beberapa situs yang member komisi sampai 50% dari penjualan yang dihasilkan program yang sangat popular diikuti oleh banyak orang seperti www.Amazon.com dan www.clikbank.com. Untuk situs lokalnya yang lumayan banyak anggotanya dan sudah terbukti menghasilkan seperti www.online-bisnis.com

4. CPC = Cost Per Clik
Artinya Anda akan dibayar jika iklan yang terdapat di web/blog Anda ada yang meng-klik, jadi bayaran yang Anda terima tergantung dari banyak dan sedikitnya orang yang meng-klik iklan/banner yang terdapat di blog Anda. Contoh yang paling popular dari system CPC ini yaitu Adsensenya google. Mengenai adsense ini nanti akan saya jelaskan lagi dalam artikel saya berikutnya, di tunggu aja yach :))

5. CPM = Cost Per Million
Artinya uang yang akan Anda dapat pembagian antara pendapatan publisher dengan jumlah impression/ 1000

0 komentar:

copy right @ sistem.blogspot.com Template by : kendhin x-template.blogspot.com